Selasa, 09 Juni 2009

Hari gini belum bayar Zakat..., apa kata Akhirat?


Alhamdulillah pagi ini, bunda sambil digonceng sepeda motor sama ayah, membaca iklan dari Rumah zakat atau yang sejenis itu, bunda lupa hanya baca sekilas. Tapi intinya iklan ini terinspirasi dari hari gini belum bayar pajak apa kata Dunia?
Subhanallah, selama ini kita hanya memikirkan dan selalu waktu kita tersita oleh urusan dunia. Padahal Allah selalu mengingatkan masa depan kita adalah setelah kematian atau lebih tepatnya setelah kita meninggalkan dunia yang fana ini.
Bunda mengingatkan pada diri bunda pribadi apakah keluarga kita sudah membayar zakat selain zakat fitrah yang satu tahun satu kali dan zakat yang lainnya seperti zakat emas perhiasan atau zakat harta maupun zakat hasil bumi dll.
Ananda sholehah semua putri bunda dan Mas Bagas juga Mbak Ayu pesan bunda selalu agar kalian saling menyayangi dan saling mengingatkan saling melindungi dan saling membela. Sungguh bunda juga terinspirasi dari; Hemers sahabat sejati selalu setia sesuai moto kantor bunda Telkom Solution, Astagfirullah, dunia lagi pikirannya bunda eh akhiratnya mana Bun?
Jangan lupa sayang, nanda sholeh dan sholehah, Beramalah sebanyak-banyaknya sebagai tabungan akhiratmu. Semakin banyak yang disedekahkan harta kita semakin bertambah. Semoga. Doa Bunda selalu menyertai Nanda sholehah amin.

Tidak ada komentar: