Kamis, 07 Mei 2009

waktu bunda bekerja


Ananda disaat bunda bekerja, bunda niatkan karena Allah dan bunda ikhlaskan hati untuk selalu rajin dan disiplin.
Saat bunda bekerja, teringat kaka yang pagi hari membangunkan Indi untuk bangun. Bunda larang karena usia indi masih 20 bulan.
Kaka athira mengingatkan bunda untuk disiplin pada Indi. Sementara mbak Anisa mengingatkan bunda untuk membiarkan yang sudah berlalu juga barang yang sudah rusak biarkan saja.
Nanda, waktu bekerja bunda sangat lama, meskipun pesan dari nanda jangan lama-lama ya bun, jangan malam-malam pulangnya bun!, begitu pinta nanda setiap pagi bunda pergi ke kantor.
Doakan bunda, ya nak. Agar bunda bekerja dengan ikhlas dan niat beribadah.
Dan yang ini bunda mohonkan perkenan Allah bagimu, ananda kecintaan hatiku:
Jadikanlah keikhlasan sebagai kekuatan dari pekerjaanmu, dan keberserahan sebagai kekuatan dari penantian hasilmu.Karena,Engkau jiwa yang mulia, dan itulah identitas-asli-mu.
Suatu saat jika Allah mengijinkan bunda punya usaha dan dapat memberi kesempatan bekerja untuk anak-anak yatim amin.Nanda, harapan bunda dimasa depan, lanjutkan cita-cita bunda untuk lebih banyak bermanfaat untuk orang lain, cintai sesama saudara seiman dan saudara yatim muslim, peduli pada orang disekitar kita.
Kepedulian nanda di waktu bunda bekerja terhadap Mbak yang ada di rumah dan bude tetangga kita, sangat bunda senangi. Jadilah kaya yang mulia dapat memberi mbanyak manfaat untuk agama dan sesama amin.

Tidak ada komentar: