Jumat, 22 Mei 2009

Duka di hari Ultahnya Ayah


Tanggal 19 Mei 2009 Pagi hari terjadi musibah pesawat hercules jatuh dan terbakar menimpa rumah penduduk, dengan korban meninggal 100 orang lebih. Sharing di pagi ini bunda Alhamdulillah pagi sebelum sharing sempat bebenah acara yang akan dilakukan di hari ini.


Bertepatan hari ultah ayah athira yang ke ......., semoga ayah bertambah bijak dalam segala situasi. Athira peduli dengan handphone ayah yang sudah kusam, dengan rasa sayang dan cinta semua anak2 ayah dan bunda memberikan hadiah ini khusus untuk ayah tersayang.



Tira juga ingin mengajak keluarga di kalibutuh berkaraoke ria di INUL VISTA. Alhamdulillah semua menikmati termasuk ayah sendiri yang nggak mau kalah sama anak2nya berkaraoke lagu 2 jadul.



Annisa ingin bunda menemani ayah bernyanyi, yang ikut serta Nindi, Salma dan Via. Nisa dan tira sementara Indie di rumah bersama mbak Plus. Alhamdulillah kehadiran Mbak plus dirumah semoga melebihi kasih sayangnya Mbak Ima terhadap anak-anak bunda amin, sesuai dengan doanya Mbak Ima amin ya Robbal alamin.

Tidak ada komentar: