Rabu, 27 Mei 2009

Tangis haru bunda


Alhamdulillah ananda sholehah Athira putri sulung bunda mendapat undangan, dari tempat pengajian kaka begitu bunda memanggil ananda Athira.
Ahad pagi tanggal 24 Mei ananda sudah siap memakai baju ngaji naik sepeda persiapan ke rumah ustadzah Ibah.
Diam-diamtanpa sepengetahuan kaka tira, bunda menghadiri undangan sendiri karena kaka bilang itu untuk santri saja.
Sebelumnya kaka dapat pinjaman uang dari Mbak Plus 20 ribu untuk acara ini. Alhamdulillah Mbak Plus bunda berterimakasih untuk kelancaran kaka ngaji mau meminjamkan uang gaji pertama mbak ikut bunda. Semoga barokah rijki mbak plus amin.
Sungguh terharu bunda dengan pengorbanan ustad dan ustadzah telah lulus 11 santri khatam Al-quran . Bahkan mendapat nilai terbaik saat ditest se kabupaten Sidoarjo.
Kelas 3 SD santri putri khatam Al-Quran juga juara cerdas cermat, Subhanallah dihadiri oleh ke 2 orang tuanya.
Sungguh kebanggaan dan haru bunda tak terkira hingga meneteskan air mata dapat mendampingi athira di sekolah ngaji kaka. Sementara ayah tidak hadir sedang ke jakarta.
Ditinggal ayah ke jakarta ke 2 putri bunda Anisa dan Indie sakit rewel dan panas. bunda cuti 2 hari. Sudah bunda beri obat dan dipijat sama mbahnya.
Sungguh, bunda sangat terharu dan bangga bisa menyaksikan santri yang soleh dan sholehah, betapa bangga orang tuanya sampai memberikan hadiah atas prestasi ananda yang khatam Al-quran dan doa sehari-hari maupun hadist yang sudah dihapal oleh anak-anak.
Alhamdulillah ya Allah bunda tidak salah memilih lingkungan yang baik untuk ananda. Semoga ananda Athira, Anissa dan indie menjadi anak yang sholehah , khatam Al-Quran dan mengamalkannya amin. Doa bunda selalu menyertai ananda.

Tidak ada komentar: