Selasa, 14 April 2009

Doa bunda naik grade dan best support


Pagi hari ini sharing bersama di ruang uner 5. Bunda sangat tekesan dengan doanya pak Suarsis. Sangat lengkap dan sangat mengena agar semua karyawan dilancarkan mutasinya, kenaikan pangkatnya, jodohnya , mendapatkan anak yang shaleh dan lain-lain amin.

Bunda sangat terobsesi untuk memberikan yang terbaik bagi perusahan telkom, dan saat ini bunda di suport segmen 1 UNER 5. Sudah 23 tahun masa kerja bunda jalani. Sejak bunda menginjakkan kaki di Surabaya tanggal 20 Agustus 2002 hingga saat ini sudah 7 tahun bunda menjabat sebagai officer 3. ..

Syukur Bunda panjatkan kehadirat Allah swt, atas seluruh nikmat yang bunda terima hingga saat ini. Nikmat sehat dan nikmat masih tetap menjadi karyawan Telkom. Meskipun ada penawaran pendi untuk karyawan seusia bunda, sampai saat ini belum bunda ambil.

Bunda masih bercita-cita segenap tenaga dan pikiran bunda curahkan untuk bergabung bersama TELKOM, dan ingin menjadi saksi dari JAYALAH TELKOM INDONESIA.
InsyaAllah, bunda sangat percaya dengan kekuasaan Allah swt, Yang Maha segala-galanya, sangat menyayangi bunda.

Cinta kasih sayang Yang Maha Mulia sangat bunda syukuri, bunda diberi kekuatan, kesehatan, ketegaran menjalani hidup bekerja sebagai seorang officer 3. Bunda sangat terinpirasi dengan spechnya pak Jorius, masih tetap bersemangat bekerja, ikhlas berkarya dan semua diibaratkan sebagai latihan. Sebagai seorang pelari ataupun prajurit perang kita tidak boleh lengah untuk selalu rajin berlatih, hingga suatu saat nanti ada pertandingan dan ada perang kita sudah biasa berlatih dan kemenangan sudah berada di depan kita.

Bunda ingin sebagai seorang sahabat sejati yang selalu setia, saling menyayangi saling melindungi dan saling membela.

Tidak ada komentar: