Kamis, 17 Februari 2011

Selingkuh ??????? !!!!!!!! amit2


Kamu harus bilang sama teman kamu, bahwa ini bukanlah suatu tantangan yg biasanya dia hadapi, tapi ini adalah tantangan yang harus dia jauhi, bukan kata "aku harus bisa memenangkan tantangan dan mendapatkannya", tapi "aku harus bisa memenangkan tantangan untuk menjauhi dia". suruh temanmu itu membalikkan keadaan yg sekarang sedang dilakukannya itu kepada posisi suami, suruh dia membayangkan dan mencoba merasakan apabila yg dilakukannya sekarang ini tengah dilakukan oleh suaminya,dan wanitanya sangat lebih cantik dari temanmu, suruh dia merasakan gimana rasanya dihianati.
bilang sama teman kamu,jika dia tetap melakukan itu, berarti dia harus menemui semua orang yg datang pada saat pernikahannya untuk menyaksikan dan mendoakannya pada aat itu, untuk meminta maaf atas perbuatannya. karna dengan berbuat begitu, berarti dia sudah menghianati suami,keluarga dan org2 yg telah mendoakannya saat itu. kalau temanmu itu beragama islam,suruhlah dia banyak2 membaca ayat kursi dan beristighfar.
bilang padanya, bukan kebanggaan yg akan dia dapatkan jika berhasil mendapatkan kliennya itu,tp cemoohan,kehancuran,kebencian dan dosa yg akan dia dapatkan it's not love but itu nafsu, hasrat ingin memiliki seseorang yang bukan miliknya, dia susah terobsesi sama pria itu dan ingin memilikinya. ketahuilah mencintai memang tidak salah, tapi kalau mencintai orang yang sudah memiliki pasangan yang syah apalagi ingin memisahkannya akan menjadi dosa yang sangat besar. jadi berusahalah untuk terus menyadrakan teman anda sebelum terjadi tragedi yang sangat mengharukan, karena akan sakit rasanya jika tidak dapat memiliki orang yang kita inginkan, dan satu lagi jangan terlalu cinta karena cinta manusia memiliki batas.

sorry, sebaiknya sebelum kamu menasehati dia sebaiknya lihat dulu keadaan keharmonisan keluarga dia yang sekarang.......
ajak dia berfikir tentang perasaan anak dan suaminya jika mengetahui hal ini.......
setelah kamu tau dan ternyata dia masih saja belum bisa berubah, jangan mau lagi jadi tempat curhatnya.......
karena dikwatirkan dia menilai kalau kamu mendukungnya.....

Minta teman kamu, untuk berpikir lebih jauh.
Apa manfaatnya hubungan itu untuk dia dan orang2 terdekatnya. Sepertinya tidak ada hal yang menguntungkan daripada hubungan itu untuk orang terdekatnya, suami - anak, kecuali menyakiti perasaan mereka. Juga menyakiti orang lain istri dan anak teman selingkuhannya.
Memang enak untuk memulai hubungan seperti itu, romantis dan hal2 yang indah untuk saat ini, tapi itu adalah perasaan enak sesaat dan tidak untuk dikemudian hari.

Apa manfaatnya menyakiti perasaan orang terdekat kita dan orang lain? Bila iya tidak ambil pusing dengan perasaan orang terdekatnya atau orang lain, jangan heran bila suatu hari kelak perasaan yang paling mengecewakan hatinya akan juga datang kepadanya. Apakah teman kamu siap untuk menerimanya?

Kamu berikan nasehat saja, kalau perbuatannya itu membahayakan rumah tangganya dan bisa merugikan dirinya.
Kalau dia ditolak jelas dapatnya rasa malu dan merasa diri terhina, diterima artinya masuk dalam perselingkuhan, jika hal ini diketahui pihak suami dan keluarganya maka jelas mereka tidak akan terima, ya kalau dikasih kesempatan maka hidup dalam pandangan merendahkan dan tidak percayaan kepada teman anda dari mereka.
Kalau tidak diberi kesempatan diceraikan dan jangan pernah mimpi hak asuh bisa jatuh ke wanita yang selingkuh, berarti kehilangan buah hati yang sedang lucu-lucunya itu.
Setelah ini masih belum cukup juga, kalau anak 4 tahun itu tumbuh menjadi anak belasan tahun yang mulai mengerti kekurangajaran mamanya maka rasa jijik dan penolakan akan dirasakannya.
Kalau yang diatas namanya bukan tantang lagi deh namanya tragedi, mudah-mudahan teman anda mau mengurungkan niatnya, karena kalau kerjaan adalah tantangan tapi kalau komitmen itu tidak boleh ditantang.

Sebenarnya teman anda hanya penasaran dan ingin menaklukan cowok itu saja, jadi cinta sesaat saja, ntar juga dia tau kalau cowok yg tebar pesona itu ternyata ngak jauh lebih baik dari suaminya. sebagai teman yang baik, nasehati dia supaya menjaga jarak dengan suami orang, selain jaga perasaan dan harga diri suami sendiri.

Kata pepatah rumput di pekarangan tetangga lebih hijau padahal kalau dilihat dari dekat ada tahi kucingnya lohhhhhhhhhh..... jodoh,rejeki,umur...itu kuasa tuhan.
mungkin ini adalah kehendak yg harus dia jalani,tp takdir bisa di rubah jika kita mau...masalahnya siap atau tdk kita menerima segala resikonya,jgn sampe kita berlindung dibalik cinta atas pengkhianatan yg kita lakukan pada pasangan kita...yg lbh penting anak adalah segalanya... mungkin tmn loe bkn lg jatuh cinta, dia kira dia jatuh cinta pdhal cuma lg puber kedua kali.. elo balikin aja ke dia, kalo suaminya kayak dia, merasa jatuh cinta sm perempuan lain, gmn perasaannya? dan gmn kalo ada perempuan lain yg jatuh cinta sm suaminya? kalo dia merasa gak rela, yah... begitu jg yg dirasakan sm suami dan istri kliennya itu kalo mereka sampai tahu... coba deh utk menempatkan diri di posisi org2 tsb sebelum mengambil keputusan ato tindakan yg kemungkinan bsr akan disesali nanti..

Karena wanita adalah mahluk sosial yang memiliki empati lebih tinggi dibandingkan pria. Ukuran otak wanita lebih kecil dibandingkan para pria sehingga dampaknya pada prilaku mereka kepedulian, perasaan dan empatilah yang sangat penting.

Otak pria memiliki ruang 2.5 lebih luas yang ditujukan sebagai hasrat sexsual, pekerjaan yang membutuhkan tenaga besar, Untuk memecahkan masalah Logis dan agresi didalam hipotalamusnya Bahkan sejak umur tiga bulan pertama otak seorang bayi perempuan mampu berkembang sebesar 400% lebih baik dalam membedakan ekpresi wajah, tatapan, sentuhan dibandingkan seorang bayi laki-laki.
sejak bayi wanita lebih tertarik dengan emosi, coba saja anda perhatikan anak-anak perempuan sedang bermain bersama mereka lebih mementingkan sosial dan bahasa ketimbang agresi, mereka sejak kecil saja sudah mengerti dan tahu cara terbaik menghindari konflik bandingkan dengan anak laki-laki hahahaha jelas akan sangat berbeda.

Bagi seorang wanita emosi sama saja dengan membaca sebuah realitas, rata-rata seorang wanita menghabiskan sekitar 20.000 kata perhari bahkan bisa lebih, sedangkan seorang pria rata-rata mereka hanya menghabiskan 7000 kata perhari. Jadi wajar saja mengapa wanita lebih ego dibandingkan pria karena mereka ingin agar pria itu mengerti bagaimana cara mereka berpikir, berkomunikasi dan mengerti perasaan mereka. Karena itulah sehingga wanita bertindak egois "Bahasa pria mungkin menyebut mereka egois tapi bagi seorang wanita inilah cara dia menunjukkan dan mengungkapkan bahasanya". (Coba klo anda wanita mungkin ia tidak akan se-egois itu, lihat saja para wanita kalau curhat satu sama lain mereka akan cepat akrab karena mereka saling mengerti satu sama lain. Wanita lebih berpengalaman dibanding pria klo berbicara soal perasaan).

Dalam sebuah realitas yang saling tuduh menuduh antar 2 gender "Laki-laki menuduh perempuan terlalu emosional dan perempuan menuduh laki-laki tidak cukup emosional". Karena dari otak saja sudah berbeda, lalu bagaimana cara masing-masing gender berkembang dan memandang sesuatu pun sudah berbeda, jadi sangatlah wajar jika wanita
memiliki ego yang lebih tinggi dibandingkan pria.

Dilema cinta suami orang
Cinta lahir tanpa diduga apabila hati mula terpikat dengan seseorang lantaran kesamaan minat, sikap ambil berat di samping kekerapan bertemu dan saling mencurahkan rasa.

Pernahkah anda berasa terlalu teruja dengan lelaki sedangkan anda tahu banyak duri yang bakal menghalang perjalanannya?

Barangkali inilah yang dikatakan takdir apabila hati terpaut pada yang sudah berpunya terutama suami orang. Sikapnya yang prihatin, bertanggungjawab, penuh perhatian dan sentiasa di sisi di saat bantuan diperlukan membuatkan hati sentiasa terkenang-kenang.

Lalu bagaimana hendak mengikis perasaan itu kerana anda merasakan bagai bertemu cinta sejati dengan lelaki milik wanita lain?

Jika anda baru belajar menyintai suami orang, renunglah rencana ini yang mungkin sedikit sebanyak membuatkan anda cuak untuk jatuh cinta dengan ‘hak milik orang’ itu.

Si dia tidak berani membuat sebarang komitmen dengan anda

Seorang lelaki yang tidak bahagia dalam rumah tangganya pasti terasa amat gembira dengan kehadiran anda apatah lagi dia terasa dirinya diberi sepenuh perhatian yang mungkin tidak diperoleh daripada isterinya sendiri.

Pasti saban masa dia akan melahirkan rasa bahagianya berada di sisi anda. Ini mungkin kelihatan seperti komitmen terhadap masa depan anda tetapi percayalah, itu hanya kata-kata manis sekadar untuk mendapatkan cinta anda saja.

Sanggup menipu isterinya

Sikapnya yang tidak jujur terhadap isterinya sendiri sudah cukup untuk dijadikan bukti jelas kepada anda sikap sebenar si dia yang tidak jujur.

Dia sanggup mencari hiburan di luar rumah apabila mendapati ada masalah atau perkara yang tidak memuaskan hatinya di rumah tanpa cuba untuk mengatasi masalah itu.

Tambahan pula, anda menjadi punca sebenar si dia menipu isterinya. Ingat, si dia mungkin akan mengulangi sikap menipu ini pada anda apabila hubungan anda berdua menghadapi masalah dalam hubungan seterusnya.

Hubungan secara sulit

Merahsiakan sesebuah perhubungan itu sememangnya suatu perkara yang meletihkan. Membabitkan diri dalam perhubungan sulit seperti ini akan membuatkan anda kehilangan keyakinan diri kerana anda akan ketinggalan dalam pelbagai aspek perhubungan yang indah.

Anda tidak boleh berjalan berdua-duaan dengan bebas dan bangga. Ini kerana anda akan sentiasa diselubungi perasaan takut dan bimbang. Takut orang lain terlihat anda berdua-duaan lalu mengadu kepada isteri si dia. Mati anda kena serang!

Lelaki lebih beruntung

Apa yang dimaksudkan ialah dia dianggap lebih bertuah kerana pada masa sama, tetap mempunyai sebuah keluarga yang akan tetap menyayanginya. Sebaliknya dalam diam, anda pula kerugian kerana terpaksa berkongsi kasih dengan keluarganya yang sah.

Bayangkan, anda tidak boleh menemaninya ke majlis kerana sudah pasti dia akan membawa isterinya. Anda hanyalah sebagai teman di kala ingin mengubat kesunyian atau mencari hiburan jika ada masalah di rumah saja.

Mampukah anda mencintainya?

Persoalannya, apakah anda masih sanggup meneruskan perhubungan dengan seorang lelaki yang tidak jujur dan tidak hormat kepada isterinya?

Dengan menjalinkan perhubungan secara sulit dengan anda sudah jelas menunjukkan bahawa dia menganggap perempuan mudah untuk dipikat dan diperlakukan sewenang-wenangnya.

Jika dia benar-benar menyayangi dan jujur dengan isterinya, sudah pasti dia sanggup berterus-terang. Alasan untuk tidak melukai hati isterinya bukannya alasan yang kukuh memandangkan dia sememangnya sudah melukai hati isterinya di saat dia menjalinkan hubungan dengan wanita lain.

Si dia akan hilang hormat

Jangan terkejut! Walaupun dia yang jatuh cinta pada anda dan menarik minat anda, di dalam hati lelakinya dia mungkin akan pandang rendah terhadap wanita seperti anda yang mudah terpedaya dengan kata-kata lelaki sepertinya.

Siapa tahu, mungkin pada awalnya dia sekadar hendak ‘mencuba’ saja. Tidak sangka pula anda benar-benar terpikat. Dalam keadaan seperti inilah yang selalunya akan timbul soal dipermainkan.

Anda menipu diri sendiri

Si dia sentiasa mengucapkan kata-kata manis pada anda tetapi masih tidak menamatkan perhubungannya dengan isterinya, dan pada masa sama, masih tidak memulakan perhubungan yang sah dengan anda.

Masa itu emas dan jangan mensia-siakannya

Hubungan dengan lelaki yang sudah berkahwin boleh berlanjutan selama beberapa tahun manakala usia anda pula semakin meningkat.

Apabila sudah tua, baru sedar yang anda terjerat dan tidak boleh melarikan diri lagi. Jika boleh melarikan diri pun, anda sudah tidak tahu apa yang patut dilakukan. Terasa begitu lama anda mempersiakan zaman muda dengan menjalinkan hubungan yang mungkin tidak bermakna.

Tidak ada komentar: