Rabu, 02 Februari 2011

Surat untuk Ananda Sholehah Kaka ATHIRA


Yang tercinta Ananda sholehah, bunda doakan agar ananda menjadi orang yang banyak manfaatnya bagi semua orang, terutama untuk keluarga besar ayah dan bunda, sayangi adik Anisa,Indie,Mbak Min. Taat pada Allah swt dan meneladani ahlak Rosulullah SAW. Nabi Muhammad SAW. Berbakti kepada Ayah dan Bunda. Sayang pada Enin, Abah dan Mbah Putri juga Mbah kakung.

Ananda, bunda berharap, ananda mengenal ALLAH SWT, seperti ananda mengenal diri ananda. Setelah ananda mengenal diri ananda yang telah disayang oleh Allah swt, dilahirkan melalui Ayah dan Bunda.InsyaAllah ananda akan lebih mensyukuri nikmat dari Allah swt.

Laksanakan Sholat 5(lima) waktu, tepat waktu. Rajin sholat dan berdoa juga mengaji dan menghapal Al-Quran dengan istiqomah(rutin) dan terus menerus.

Semoga cita-cita ananda tercapai menjadi Ustadzah yang kuliah di CAIRO amin. Belajar disekolah, disayang oleh Guru/Utadz/Ustadzah juga teman-teman dan semua keluarga.

Selalu sayang pada adik-adik yang sudah tidak memiliki ayah atau bunda yaitu anak Yatim dan Piatu. Juga anak-anak yang kesusahan dan yang tidak seberuntung kaka yang disayang Ayahbunda.

Bunda percaya kaka sangat menyayangi Ayah dan Bunda juga adik Nisa dan Indie. Jangan khawatir, kehadiran(kelahiran) ke dua adiknya kaka, tidak membuat Ayah dan Bunda melalaikan Kaka.

Disiplin dalam ibadah dan sekolah, rajin menolong mbak Min, Ayahbunda dan Nisa, Indie.

Peduli dengan semua anak Yatim.

Tidak boleh iri hati, dengki, sombong, serakah dengan siapapun. Kecuali iri pada Orang yang rajin Ibadah, rajin belajar dan rajin dan peduli membantu temannya yang sedang kesusahan.

Setiap selesai bermain, belajar, berkegiatan dimanapun tolong dirapihkan dan dibersihkan kembali.

Buang rasa malas, rajin membaca: buku, majalah, apasaja yang bermanfaat. Bermain denga riang gembira.

Sebaiknya nonton TV, Acara yang menambah Keimanan dan pengetahuan dan sedikit hiburan.

Gunakan dan manfaatkanlah waktu sebaik mungkin.

Demikian surat dari Bunda teriring do'a dan kasih sayang bunda untuk Kaka tercinta.

Wassalam.

Surabaya,3 Februari 2011

Bunda Mekarwaty.

Tidak ada komentar: