Jumat, 30 April 2010

My Love Athira

Ananda Sholehah
Bunda tulis ini dengan rasa haru dan bahagia. 10 tahun yang lalu bunda melahirkan kaka, dengan penuh perjuangan dan ditemani oleh ayah juga 2 jagoan Ayah yang 5 tahun kemudian salah satu jagoan ayah kembali kepada Allah swt.

Kaka sholehah, perjalanan hidup kaka sangat sulit dan juga bisa sangat membahagiakan. Sejak kecil curahan kasih sayang Ayah terhadap kaka, agak mengecewakan Kaka. Selanjutnya tahun 2005 lahir adik Nisa, Doa Kaka dikabulkan Allah swt. Disaat usia kandungan bunda 5 bulan Jagoan ayah tersayang kembali menghadap Ilahi Robbi.

Tanggal 17 Agustus 2005 adik yang Kaka inginkan lahir, kasih sayang ayah terhadap Nisa sangat terasa, Nisa sangat disayang ayah. Bunda berusaha untuk membagi cinta dan kasih sayang terhadap ke dua putri bunda.

Dua tahun kemudian ditanggal 8 Agustus 2007 lahir adik ke 2 kaka, anak ke 3 bunda. Dengan perjuangan yang luar biasa dan rasa sakit mengalami oprasi yang ke 4 kali sangat terasa dengan kelahiran Indie. Alhamdulillah dari sisi ekonomi ayah sudah mapan, sementara bunda terpuruk oleh masalah ekonomi yang sangat riskan.

Athira ,Anisa dan Indie buah cinta bunda, amanah yang dititipkan Allah swt pada bunda. Cinta dan kasih sayang ayah tercurah pada Indie yang lucu dan menggemaskan.
Anak-anak sholehah bunda tumbuh dengan kasih sayang Bunda dan Ayah.

Seiring dengan kematangan pribadi ayah dan bunda banyak mengalami benturan, sedikit ketidak cocokan dan kami berusaha untuk saling Setia, saling menyayangi, saling melindungi dan saling membela.

Athira curahan dan belahan jiwa bunda, jangan khawatir dengan kehadiran ke dua adik yang catik sholehah, sama cantiknya dengan Kaka Athira sholehah. Ayah dan bunda berusaha untuk adil dalam berbagi kasih sayang pada semua anaknya.

Buang jauh kekecewaan kaka, cara ayah menyayangi kaka juga terhadap adik yang lain sama, begitu pula bunda. Ketiganya bunda lahirkan ke dunia dengan ijin dari Allah swt. Alhamdulillah perekonomian bunda berangsur pulih, bahkan dengan ijin Allah swt, bunda banyak pengalaman yang menyenangkan, dirumah maupun dikantor juga bertetangga dilingkungan yang baik, sungguh suatu nikmat dan rijki yang sangat patut bunda syukuri.

Kaka tira, tulisan ini sengaja bunda tulis dengan My love Athira karena bunda sangat menyayangi kaka yang sangat cerdas, dewasa, mandiri juga peduli pada saudara yang yatim.

Berkat d'a Enin dan Abah juga Doa Embah Jakarta, juga do'anya Abah dan Umi juga Do'a Ayah tercinta kita sekeluarga selalu dilimpahi oleh kasih sayang dan cinta yang terpenting selalu mendapat pertolongan Allah yang tak terhingga Subhanallah.

Alhamdulillah Ya Rabb, semua nikmat yang kami semua terima sangat kami syukuri. Lindungi keluarga kami dari siksa api neraka amin. Hamba Mohon keluarga hamba keluarga yang sakinah, mawadah dan wa Rohmah amin.

Bunda percaya Kaka athira dibesarkan dan dikuatkan Allah untuk menghadapi cobaan hidup didunia, dengan berbekal iman dan peta hidup kita semua Al-Quran dan Hadis. Alhamdulillah Ya Rabb.

Tidak ada komentar: