Selasa, 06 April 2010

Alhamdulillah bunda perempuan bahagia



Nanda sholehah semua, bulan april 2010 ini, bunda mendapat rijki yang tak diduga, begitu pula di bulan april 2009 bunda mendapat hadiah dari ALlah swt melalui Bude Ratih dan Pakde Monari juga melalui Abah dan Umi.

Subhanallah, dengan ijin Allah bude dak Pak De, merasa bersyukur atas diterimanya Mas Nano di Perum Angkasa Pura 2 (bandara SUTA), demoga barokah amin. Rejeki yang tak terduga ini dihadiahkan untuk semua anggota keluarga bunda di banjar Melati no. 59 Sedati.
Banyak Hal Allah telah memberi nikmat yang banyak, baik diminta maupun tidak diminta semua ini karena Maha Kayanya Allah swt.

Bahagia dan sedih sama saja nilainya, bunda memilih bahagia bersama ananda sholehah. Berkat Doa Orang tua, Suami yang Sholeh dan nanda yang sholehah semuanya. Banyak hal yang bunda syukuri dalam hidup ini. Betapa berharganya hidup ini. Untuk menanam amal baik, InsyaAllah kelak kita panen diakhirat amin.

Alhamdulillah Ya Rabb, betapa banyak nikmat yang kami sekeluarga terima tak terhingga dan tak terbalas Maha Pengasih dan Penyayang.

Bunda sangat bersyukur menerima semua yang terjadi yang telah diijinkan Allah swt. Semoga Keluarga Abah Umi, Bude Ratih dan semua keluarga Muslim yang seiman mendapat hidayah Allah swt amin.

Tidak ada komentar: