Senin, 02 Maret 2009

Ulang Tahun Mamah Bandung(Enin)


Hari ini tepat ultah mamah yang ke73 tahun Alhamdulillah mamah masih diparingi segerwaras, sehat wal afiat. Enin itu panggilan buat mamah ibunya bunda. Athira, Anissa dan Indie selalu mendoakan enin. Kenangan indah ini di kenjeran tahun 2006, ketika enin dan abah berkunjung ke surabaya.
Saat ini, bunda hanya bisa mendoakan enin, atas semua jasa-jasa enin yang telah melahirkan bunda, memelihara dan menyekolahkan bunda, sehingga bunda dapat bekerja seperti saat sekarang ini. Karena hari ini bertepatan dengan Ultah Serikat Karyawan, bunda sangat terharu.
Alhamdulillah bunda panjatkan puji syukur kehadirat Allah swt, bahwasanya sembilan tahun yang lalu, bunda menitipkan athira juga menitipkan diri bunda juga di rumah enin, saat bunda kerja sambil kuliah. ..
Dorongan dan semangat Enin terhadap bunda agar bunda bisa kuliah sambil kerja dan tengah hamil pertama, sangat memberi suport yang sangat berarti untuk masa depan bunda hingga saat ini. Bunda belajar banyak dari mamah, perjuangan , semangat belajar tanpa lelah dan mengeluh dititipi cucu, padahal selama ini tidak ada yang berani menitipkan cucu pada enin.
Subhanallah dikarenakan bunda hamil, kerja dan kuliah malam, sehingga mamah(enin) tersentuh hatinya untuk merawat athira, bagitu juga dengan Abah bandung bergantian momong cucu, agar anaknya berhasil lulus kuliah sambil kerja dan tengah hamil tua. Bunda percaya semua ini karena dengan ijin dari Allah swt.
Maafkan bunda, mamah(enin) sampai saat ini bunda belum sukses, InsyaAllah berkat doa mamah(enin) kesuksesan itu sudah sangat dekat tinggal selangkah lagi, sangat-sangat dekat, semoga Allah selalu mengingatkan bunda untuk selalu ingat dan dapat memberikan kebahagiaan lahir bathian untuk mamah(enin) tercinta.
Saat ini dan kedepan Bunda berlimpah kasih sayang, berlimpah kesehatan lahir bathin dan berlimpah kekayaan harta yang tak ternilai harganya, sangat berharga yaitu ketiga anak sholehah semua diberikan pada bunda dengan ijin Allah. Alhamdulillah amin.
Hadiah terindah buat enin dari semua cucu enin yang sholeh dan sholehah, yang ada diSurabaya dan di Bandung, Semoga Enin bahagia mendengar kesholehan cucunya semua amin. Doakan semoga semua cucu sholehah enin dapat menjadi penghapal dan pengamal Al-qur'an dari sejak kecil hingga akhir hayat mereka amin.

Tidak ada komentar: